Pengumuman SNMPTN jalur tertulis 2012

Mungkin teman-teman banyak bingung dengan informasi yang simpang siur tentang kapan hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012 akan diumumkan. Ada informasi yang menyebutkan bahwa hasil pengumuman SNMPTN 2012 akan dipublikasikan hari ini, Jumat (6/7/2012), pukul 19.00 WIB. Tetapi pada kenyataanya melalui situs resmi SNMPTN, yaitu di http://www.snmptn.ac.id, informasi pengumuman hasil ujian masih tetap seperti tanggal semula, yaitu 7 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.

Adapun informasi mengenai kapan hasil pengumuman SNMPTN jalur tulis 2012 bisa teman-teman langsung cek melalui alamat disini, dimana disana jelas-jelas dikatakan bahwa jadwal pengumuman SNMPTN untuk jalur tertulis akan dilaksanakan pada 7 Juli 2012 mulai pukul 19.00 WIB.

Ada hal penting yang teman-teman harus ketahui seputar hasil pengumuman SNMPTN 2012 ini, khususnya pengumuman SNMPTN jalur tertulis, yaitu walaupun melalui situs online teman-teman tidak bisa mengakses hasil SNMPTN yang sedianya akan dipublikasikan melalui situs http://www.snmptn.ac.id, tetapi alternatif lain bisa juga melihat hasil pengumuman tersebut melalui media offline, dan salah satunya adalah melalui media Surat Kabar.

Sehari setelah pengumuman SNMPTN online diumumkan melalui situs internet, maka keesokan harinya hasil pengumuman SNMMPTN tersebut sudah bisa dilihat secara offline melalui Surat Kabar.

Semoga apa yang teman-teman harapkan dan idam-idamkan untuk bisa kuliah di PTN dapat terkabul serta website resmi tidak ngadat ya… Aamiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s